Kamis, 04 April 2013

TEKNOLOGI TERKINI TENTANG MESIN TIK

Untuk anda yang masih ingin mengenang mesin tik, mungkin Anda bisa mencoba aplikasi Noisy Typer yang akan membuat PC atau Notebook anda berubah seakan akan menjadi mesin tik.

Tentu saja aplikasi ini tidak akan merubah wujud dari PC atau Notebook anda, tapi aplikasi ini akan sangat membantu Anda dalam memberikan efek suara khas mesin ketik .

Ketika Anda memijit salah satu tombol di PC atau Notebook, maka akan keluar suara khas mesin tik manual, suaranya pun sangat mirip. Aplikasi ini bisa digunakan hampir di seluruh kegiatan mengetik mulai dari email, web dan Microsoft Office dan kegiatan pengetikan lainnya.
Theo Watson, pencipta Noisy Typer dari The Free Art and Technology  menyatakan bahwa Noisy Typer dapat menyesuaikan beragam aplikasi OS X yang melibatkan kegiatan mengetik seperti program penyunting kata, program catatan, layar kerja, ataupun surat elektronik karena bekerja di belakang layar sistem operasi.
Jika tertarik, Noisy Typer bisa anda download secara gratis disini. Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk  pengguna OS X saja.

0 komentar:

 
© Copyright 2035 DIAN BAGUS BASUKI
Theme by Yusuf Fikri